Logo TMCC

Logo TMCC

running teks

" Santun di jalan, Taat aturan , Safety number one "

Selasa, 23 Oktober 2012

LIPUTAN PENGAWALAN SEPEDA SANTAI



23 OKTOBER 2012 :SELAMAT ULANG TAHUN TELKOM KE-156

Dalam rangka ULTAH TELKOM ke -156 pada tanggal 20 Oktober 2012 TMCC berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai dan jalan santai dengan cara turut mengawal dan mendampingi para peserta baik peserta sepeda santai maupun jalan santai.

Sebanyak kurang lebih 40 anggota TMCC turut berperan dalam pengawalan dimana pengawalan dibagi dua yaitu 25 motor mengawal sepeda santai dan 15 motor mengawal jalan santai. Senengnya melihat temen2 begitu semangat dalam kegiatan ini mari kita lihat buktinya.

 













Bahkan dalam pengawalan jalan santai temen2 TMCC kebagian penumpang dari beberapa peserta yang sudah tidak kuat jalan, pelaksanaan jalan santai yg berbarengan dengan sepeda santai ini membuat panitia extra sibuk bahkan karena ada perubahan rute mendadak pada jalan santai karena jalan didepan gedung sate ditutup maka temen2 cukup lumayan kocar kacir karena banyak peserta yang tidak sesuai lagi dengan rute aslinya, namun berkat kesabaran dari para sweeper baik di sepeda santai maupun di jalan santai Alhamdulillah semua peserta bisa masuk garis finish tanpa ada gangguan yang berarti.

Sebagai balasan dari keikhlasan temen2 TMCC maka ada beberapa temen yg mendapatkan doorprize, diawali oleh Ketua Harian yg mendapatkan doorproze berupa dispenser kemudian bro Yeyep mendapatkan modem, bro Toto mendapatkan kopi set, bro Koco mendapatkan sepeda lipat dan terakhir bro Cecep mendapatkan Uang tunai lima jeti rupiah, selamat..selamat ya bro...




Akhirnya acara selesai pada pukul  11.00 siang, setelah  masyarakat bubar, beberapa panitia berkumpul di lobi GKP untuk makan siang bersama dan mendapatkan ucapan terimakasih dari bapak Ganjar Nugraha selaku ketua panitia pelaksana sepeda santai dan jalan sehat.


Sampai ketemu pada kegiatan berikutnya yang semakin Asyiiiik......!!!
By: MAB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar