Logo TMCC

Logo TMCC

running teks

" Santun di jalan, Taat aturan , Safety number one "

Senin, 21 Oktober 2013

FUN TOURING KELILING PURWAKARTA




Semangat  nge-gas dan semangat narsis......

Emang ga ada bosennya narsis bareng TMCC, sabtu tanggal 12 Okt 2013 yang lalu sebanyak 23 motor dan satu mobil bergabung dalam fun touring keliling purwakarta, touring ini lebih pas kalo disebut touring narsis karena emang mau foto2 disetiap tempat yg dilewati..


Rombongan berangkat dari GMP Telkom Japati jam 07.30 melalui jalan layang paspati tembus gunung batu-cimindi-cimahi-cimareme-kota baru parahyangan padalarang, cek point  di gerbang KBP.
Lanjut perjalanan kearah cikalong wetan  lewat pasar padalarang wow macetnya parah banget gabungan angkot-ojeg-delman-becak-tmcc .... lewat pasar baru bisa nikmati perjalanan jalan berkelok2 dilewati dengan asyik, diperjalanan ketemuan bro Winsu (kuncen cikalong wetan) yg menjemput dan langsung memimpin rombongan ke arah cikalong wetan, tiba di kantor telkom cikalong wetan rombongan berhenti utk istirahat.


Setelah cukup istirahat, tempat narsis pertama yang dituju adalah waduk Cirata, perjalanan ditempuh dalam waktu singkat cuman +/- 20 menit, sesampainya di lokasi parkir disamping bendungan, rombongan langsung cari posisi uenak dan tenduh krn panas matahari cukup lumayan. Grup ibu2 sibuk ngeluarin makanan dan camilan : ada pempek , ada rujak ada mie goreng ada kopay dll. Rame berebut makanan karena perut sudah mulai keroncongan, setelah di isi makanan baru cari lokasi foto2..ayo bergaya & narsis bro sist...





Cukup siang sudah, rombongan melanjutkan perjalanan ke arah plered, pemandangan cukup indah, jalan berkelok dan mulus, dari plered rombonga melaju ke arah purwakarta dan langsung menuju ke pasar jum’at tempat makan siang yang sudah dipesan. Parkir dan masuk ke pasar jum’at lalu ketemulah rumah makan ibu TIN....setelah istirahat sejenak satu persatu peserta mulai mengambil hidangan makan siang tak ketinggalan sate maranggi khas purwakarta...yuumii..

Penyakit lama yang ga pernah sembuh, setelah perut diisi dan kenyang, ngantukpun datang, cari posisi utk menggeletakan badan dan lelap sekejap, nikmaaaat.


Kopi adalah obat penyegarnya, sambil buka arisan, sambil kocok2an....sambil beres2 perlengkapan, akhirnya rombongan pamitan dan melaju lagi menuju ke arah wanayasa.
Rombongan sempat berhenti untuk mengisi bensin dan sekalian menunggu rekan2 yg ngawal mobil di belakang, setelah lengkap rombongan meneruskan perjalanan ke Situ Wanayasa.
Sesampainya di situ wanayasa rombongan parkir didepan warung makan, dan sambil duduk2 menikmati kopi dan camilan sebagian mulai narsis lagi...foto2 ..asyiiik....
Setengah empat sore rombongan lanjut menuju sagalaher-jalan cagak-ciater-t perahu dan turun ke cikole, di cikole rombongan berhenti lagi.... santap ketan bakar dulu...mantaf, namun sebagian teman ada yg langsung pulang duluan karena ada keperluan. Selepas magrib rombongan turun ke lembang dan melewati jalan yang tembus ke arah dago, akhirnya  rombongan utama tiba di japati, Alhamdulillah zero accident.....


Sampai jumpa pada kegiatan touring berikutnya, salam TMCC asyik..!

By MAB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar