Logo TMCC

Logo TMCC

running teks

" Santun di jalan, Taat aturan , Safety number one "

Sabtu, 04 Februari 2012

Touring Pondok Bali 21 Januari 2012

Touring Perdana TMCC di tahun 2012 diawali dengan tujuan Pantai Pondok Bali Pamanukan Kab Subang pada tanggal 21 Januari 2012.
Diikuti oleh 20 org peserta menggunakan 17 motor rombongan berangkat dengan start dari GKP Telkom Jl Japati Bandung pada jam 08.00 WIB, melalui jalan raya setiabudhi dan mampir sarapan ketan bakar dan susu murni di plasa lembang (sarapan ini atas kreatifitas Mas One Lembang), namun ada peserta yang agak terlambat sarapan karena tunggangan kesayangan salah satu peserta pingin di oprek dulu businya, berkat bantuan sang sweeper Prima akhirnya Pak Nyo (demikian panggilan akrab salah satu penunggang scorpio biru) nyampe juga ditempat sarapan plasa lembang.
Setelah itu perjalanan diteruskan melewati tangkuban perahu namun ada salah satu peserta yang sempat panik yaitu penunggang Suzuki Thunder Biru yang tiba-tiba motornya hilang tenaga dan nyaris tidak mau di gas...weleh-weleh stop engine kepencet...ketika semua mampir di Telkom jalan cagak untuk cek posisi bro Eza penunggang thunder biru, Arief n Dadang Onays yang mengendarai Kawasaki Athlete Merah serta sang sweeper Prima melesat kencang dikiranya sudah ketinggalan jauh..sibuklah koordinator ngontak penunggang thunder biru dan lainnya yg akhirnya bisa juga gabung dengan rombongan.
Kemudian rombongan bergerak menuju Subang dan sempat mampir di Plasa Telkom Subang untuk istirahat dan ke toilet, sebentar kemudian rombongan bergerak mengarah ke Pamanukan, salut buat penunggang Duo Ninja yang dengan sabar mengawal mocil-mocil (motor cilik) sampai di tempat istirahat yang kedua di salah satu parkiran toko swalayan pamanukan, disini istirahat agak lama karena menunggu rekan bagian konsumsi membeli nasi bungkus padang dan sekarung rambutan (tks buat Prima, Dadang Onay dan Ari Etot).. setelah perbekalan lengkap rombongan menuju lokasi yang hanya tinggal sekitar 5 km lagi, namun tak disangka perjalanan 5 km yang melelahkan jalan rusak bekas banjir air laut dan akhirnya sampailah rombongan di Pantai Pondok Bali Pamanukan, suasana pantai agak kurang terawat karena bekas terkena banjir rob. Tanpa menunggu lama mulailah semua peserta menikmati makan siang... (kecuali bro Prima yang lebih ngutamain nambal ban motornya dulu yang gembos kena paku).
Jam 15.00 WIB rombongan balik ke Bandung dengan diguyur hujan ditengah jalan, tapi terobati juga kedinginan itu dengan ketan bakar, jagung bakar, bandrek dan kopi susu di daerah cikole, akhirnya rombongan dibubarkan dicikole untuk pulang kerumah masing-masing.
Sekian reportasi ..TMCC Asyiiik..!!

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Omong Omong TMCC kapan kita rayakan Ulang Tahun nya..
      Pak Ketua...hayo kita rayakan...kapan dimana.

      Hapus